26.4.11

What Inspires You?

Apa yang menginspirasi seseorang?

Pertanyaan itu tiba-tiba saja muncul saat saya mem-posting satu tulisan hari ini

Dan saya tergerak untuk melihat-lihat kembali tulisan-tulisan saya di blog ini

Dari segi kuantitas, saya menyadari bahwa intensitas menulis saya semakin meningkat ketika terjadi sesuatu dalam diri saya

Ketika perasaan saya sedang "bergejolak" (cieh...gejolak...laut kali)

Dan intensitas menulis saya semakin meningkat, jika perasaan saya sedang sedih atau kecewa 

Bisa dilihat label tulisan lagi lebay dan hiks contentnya lebih banyak dari yang lain

Entah bagaimana dengan orang lain

Tapi untuk saya, inspirasi terbesar saya dapatkan dari kejadian-kejadian sehari-hari terutama kejadian sedih

Bagaimana dengan Anda?

Apakah yang menginspirasi Anda?

1 comment:

  1. Hmm kalo puisi dan cerpen memang biasanya terinspirasi kejadian sehari2, baik senang ataupun sedih..
    tapi skr lg belajar konsisten nulis.. apa aja ditulis deh :D

    ReplyDelete

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran