21.4.11

That's What Friends are For

This month definetely was a though month for me

Days full of pressure

Days full of emotional 'drama' in my life

I even though that I've in the lowest condition of my life

Singkatnya, bulan ini penuh dengan emosi yang campur aduk, lebih tepatnya kondisi emosi yang menjadi sangat labil dan tingkat sensitivitas meningkat

Dan justru di masa seperti itulah saya (sangat) disadarkan bahwa:

I HAVE MANY BEST FRIENDS

I have a lot of GOOD friends

Di saat-saat saya sedang dalam posisi dan kondisi yang sangat down, teman terbaik mengirim message lewat YM

Menanyakan apakah saya baik2 saja

Mendoakan saya

Memberi semangat dan kekuatan pada saya

Meskipun saya belum bercerita dan dia belum mengetahui permasalahan saya

Saat lain, teman baik yang tinggal sekota, menyempatkan diri, mendedikasikan waktunya hanya untuk mendengarkan saya mencurahkan isi hati dan mengurangi sedikit 'beban' di hati

Padahal saya tahu, teman saya yang satu ini memiliki jadwal yang sangat padat

Dan kalimat "Apa sih yang nggak buat Eka" cukup membuat beban di hati ini menguap sedikit

Belum lagi teman di kota lain yang dengan setia mendengarkan keluh kesah saya setiap malam sampai hampir tengah malam setiap hari (ya, benar, setiap hari) mulai dari sore hari sepulang kerja sampai jam 11 atau 12 malam

Maka, lewat tulisan kali ini, saya ingin sekali mengucapkan:

That's what friends are for

Thank you for being the best friends of mine and always being there whenever I need it.

*dedicated for Fani, Edward, and Ida, three of several best friends I have. Thank you for being there, friends

No comments:

Post a Comment

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran