26.4.11

Menuju Kampung Halaman

Akhirnya....

Hari ini, tepatnya Rabu 27 April 2011, pukul 17.30, saya akan berangkat menuju ke kampung halaman

Setelah mengalami minggu-minggu penuh "cobaan" hidup, saya akan mengistirahatkan sejenak (semoga bisa... :p) pikiran dan hati saya 

Jika semua berjalan sesuai dengan rencana, maka saya akan tiba di Madiun, kampung halaman tercinta, besok dini hari (kamis) sekitar pukul 4 pagi.

Dan hari jumat, saya akan melanjutkan perjalanan ke Malang untuk mengikuti "penyegaran" rohani a.k.a retret

Sebelum saya memulai bulan yang padat karena harus menyelesaikan materi yang merupakan "tanggung jawab" saya sebelum meninggalkan perusahaan, 

saya harus "me-recharge" energi saya

dan retret ini adalah cara yang oke menurut saya

So.....

Semoga saya bisa memasuki bulan Mei yang penuh tantangan ini dengan "baterai" penuh dan siap menghadapi apapun

SEMANGAT!!!!

No comments:

Post a Comment

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran