11.4.11

Kamu dan Rasa Itu


Kamu....
Setelah kamu buat lengkungan itu
Setelah kau tumbuhkan rasa itu
Tanpa perlu menunggu berlalunya waktu
Telah kau goreskan luka
Telah kau pedihkan hati
Telah kau pupuskan asa
Telah kau buat airmata itu menetes

Apakah kamu tahu?
Ataukah kamu tahu tapi tak peduli?
Apakah kamu mengerti?
Ataukah kamu mengerti tapi tetap tak mau pahami

Kamu...
Rasa itu...
Hidup...
Asa...

Semua berkeliaran di kepala

Mungkin saatnya rehat
Supaya akal sehat kembali bekerja

Dan aku belajar
Dan aku mencoba untuk tahu
Bahwa jika diucapkan oleh kamu
Kalimat itu bisa terasa lebih menyakitkan bagiku
Daripada jika kalimat itu datang dari orang lain

Maka ijinkan aku
Untuk undur diri sejenak dari duniamu
Untuk menghilang sekejab dari pandanganmu
Jika seandainya nanti masih kau kehendaki
Dan kau meminta aku untuk kembali
Kuharap aku bisa mengerti
Dan mencoba lagi

-untuk kamu, setelah kalimat menusuk yang kau kirimkan malam itu-

1 comment:

  1. semoga kalimat yg terkirim itu tak sampai menusuk dalam hingga ke lubuk yh...^_^

    ReplyDelete

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran