13.12.12

Intro

Setelah berabad-abad (lebay dot com) tidak nulis di blog ataupun sekedar berkunjung utk ngintip, akhirnya hari ini keinginan untuk berkunjung ke rumah saya sendiri itu muncul.
So, it's actually my last week of Fall semester in college.
Di semester awal ini ada 4 kelas yang saya ambil, salah satunya ESOL 400, kelas bahasa Inggris yang mengharuskan kami2 yang mengambil kelas itu untuk nulis, nulis, dan nulis.
Dan di akhir semester, total ada 4 essay yang berhasil saya tulis.
Daripada hanya berakhir di harddisk laptop ataupun di meja kerja dosen saya, lebih baik diposting di blog khan?
Itung-itung supaya traffic activity blog ini terlihat 'sibuk'
Hahahaha
Salah satu cara supaya google rank ngak mlorot ke titik yang tidak diinginkan.
Jadii.....
Postingan2 berikut akan diambil dari essay-essay yang sudah saya buat.
Termasuk 4 essay lain yang berhasil saya 'telorkan' di mata kuliah lain bernama Early Childhood Education Principles (sounds heavy, huh....)
Enjoy....

No comments:

Post a Comment

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran