8.3.12

Terjebak


Ups...
Makhluk itu kembali mengintai saya
Makhluk bernama marketing yang selama ini saya hindari
Dan saya kembali terjebak dan harus berhadapan dengan "nya"
Tuntutan untuk mempertahankan bahkan seharusnya menambah jumlah murid kembali datang
Dan saya pun terjebak
Saya harus berpikir dan memutar otak, bagaimana untuk menambah jumlah murid
Sementara saya juga harus memikirkan peningkatan kualitas pengajar
Dan juga (tetap) harus mengajar
Saya tidak ingin mengecewakan beberapa pihak
Tapi dari dulu beginilah saya
Manusia biasa yang tidak suka (dan kalau boleh saya bilang tidak bisa) dengan marketing dan tetek bengeknya
Saya hanya ingin mengajar
Kenapa saya tidak bisa hanya mengajar saja?
Sigh....

*postingan kilat dan (agak) GeJe yang dibuat setelah datangnya tuntutan bertubi-tubi untuk menambah jumlah murid.....arrrghhhh....tolongggg.....

No comments:

Post a Comment

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran