13.3.12

The Cycle


Rasa'nya seperti de javu
Saya merasa kembali ke situasi yang (hampir) sama seperti dulu
Seperti sebelum-sebelumnya
Di mana saya (kembali) merasa bahwa orang menganggap saya sangat toleran
Saat di mana (banyak) orang menyalahgunakan "kebaikan" saya
Kalau saya boleh menyebutnya sebagai kebaikan
Saya lelah kembali ke posisi itu
Saya capek menjadi orang yang harus selalu mengerti dan toleran
Dan hari ini saya merasa SANGAT KECEWA
Saya merasa menyesal menjadi orang yang bisa diandalkan
(kalau boleh saya GR dan merasa saya bisa diandalkan, entah bagaimana dengan pendapat orang lain)
Mungkin saya memang bukan pemimpin yang baik
Mungkin sikap terlalu toleran ini justru merugikan, baik bagi saya maupun bagi orang lain
Mungkin saya memang tidak seharusnya berada di sini

Terkadang saya hanya ingin istirahat
Bolehkah?

No comments:

Post a Comment

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran