10.1.10

My First Award....


Walaupun udah lama punya blog, tapi baru akhir-akhir ini aja gua mulai agak aktif dan mengembangkan pengetahuan di dunia perblogan
Kalo dulu gua cuma nulis-nulis aja,
sekarang udah mulai mengenal yang namanya blogwalking alias jalan-jalan ke blog orang, trus juga 'meninggalkan jejak' alias comment di sana
Wuih...kalo udah ngeliat-liat blog orang, gua jadi berasa minder n ngiri dot com deh
Secara, blog-blog mereka keren-keren and canggih pisan euy
Sementara punya gua standard banget gitu
Tapi, gak papalah...
Namanya juga belajar...

Nah, pas lagi jalan-jalan itu, gua nemu blog ini
Jatuh cinta gua sama tampilannya
Trus, puisinya juga dalem gitu... (sumur kali....)
Singkat cerita, kutinggalkanlah jejakku di blog itu

Eh....tak taunya, di awal tahun 2010, gua dapet award dari dia
Ceritanya, si pohon lagi bagi-bagi award ke semua 'temennya'
Lengkapnya sih ada di sini
Pertama dapet, gua bingung
Gimana caranya masang award ini ya?
Maklum, I'm a newbie....
Ternyata eh ternyata, caranya gampang n gak seribet yang gua pikir
So, ini lah award yang gua dapet dari pohon

Thank you ya, pohon
This is my first award....

2 comments:

  1. Selamat atas awardnya.
    Saya juga memberikan award untuk para sahabat semuanya. Karena sahabat yang berkunjung dan berkomentar di blog saya jumlahnya banyak maka tidak saya sebutkan namanya satu persatu.
    Jika mbak Eka berkenan silahkan memilih award yang paling pas di blog dan pas dihati. Silahkan klik di sini :http://abdulcholik.com/award/adi-nugraha-untuk-para-sahabat
    Salam hangat dari Galaxi.

    ReplyDelete
  2. @PakDe: udah dipajang award dari pakDe....

    ReplyDelete

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran