11.7.11

Moody Person....CaPeDe


Pernah berurusan dengan moody person?

Orang yang satu menit oke-oke saja, tapi di menit berikutnya bisa marah-marah and ngomel gak keruan

Kadang-kadang malahan kita yang tidak tahu apa-apa alias bukan penyebab ke'jengkel'annya, bisa menjadi sasaran hanya karena menanyakan sesuatu saat dia lagi jengkel

Well....I'm positively dealing with this kind of person now

Been trying to handle it

Mencoba menjadi seorang termostat dan bukan termometer (hehehe....saatnya mempraktekkan ilmu dari Pak Iwan ni...., mau tau lebih lanjut tentang termostat dan termometer ini, cekidot aja di website ini)

Seorang termostat yang tidak terpengaruh dengan keadaan lingkungan

Sementara si moody menjadi termometer, saya mencoba menjadi termostat

Tapi jujur saja....

It's very difficult

Di saat saya harus bersikap netral, tapi kemudian tanggapan dari that moody person sangat tidak mengenakkan, mau tidak mau saya menjadi terpengaruh

Saya jadi malas bertanya ataupun berinteraksi dengan orang tersebut

Meskipun kemudian, beberapa menit setelahnya, si moody sudah berubah moodnya

Saya tetap saja masih ada rasa 'enggan' untuk berinteraksi

Well....masih harus berguru lagi ke Pak Iwan kalau begini....

Note untuk orang2 yang merasa moody: please do realize that your mood is affecting others....

bikin CaPeDe orang lain :p

*gambar diambil dari: catatan-gume.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran