5.5.11

Suenengnya.....

Yay.....
Suenengnya...

Diantara banyak kejadian yang bikin hiks

Diantara banyak peristiwa yang bikin sedih

Hari ini saya mendapat kejutan yang tak disangka-sangka

TIba-tiba, toolbars page rank di blog saya menunjukkan satu angka

Nggak tanggung-tanggung, jika sebelumnya si "N/A" betah banget nongkrong di sana

Kali ini, langsung digantikan dengan angka DUA

Ya!!! DUA!!!

For me, it's an achievement

Belum pernah saya dapet peringkat 2

Dulu pernah sekali dapat 1

Waw....

Saya benar-benar sueneng....

Hehehehe.....

So, sekian curcol radha nggak penting kali ini

Lesson learned saya dari peristiwa ini:

Kadang-kadang (atau seringkali) berita gembira datang tanpa kita sangka-sangka, di tengah segala 'hiks' yang terjadi di hidup kita, saya menganggap ini adalah cara Tuhan untuk bicara kepada kita, "Hey, I still there for you. There is always a rainbow after the rain...."

So, sekali lagi....suenengnya...... :D

No comments:

Post a Comment

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran