18.5.11

Mencari Mood menjelang Deadline


Yay...

Sekali lagi saya dikejar oleh yang namanya deadline

Tanggal 25 Mei thesis sudah harus dikumpulkan

Mengingat diserahkannya ke Malang, dan saat ini saya di Surabaya

berarti sebelum tanggal 25 thesis tersebut sudah harus dikirimkan

(Kecuali Doraemon mau meminjamkan pintu kemana saja-nya ke saya)

Oke...

Kembali ke deadline

Saat ini saya mestinya harus berusaha keras merangkai kata-kata menjadi kalimat

Dan menjadikan kalimat-kalimat tersebut dalam satu paragraf 

Dan tak cukup hanya satu paragraf

Dibutuhkan minimal dua paragraf untuk membetntuk satu chapter bernama Conclusion

Ya...

Bab 6 ber-title Conclusion belum juga bisa saya hasilkan

Satu kalimatpun belum

Tak cukup hanya itu

Chapter lain masih memerlukan sentuhan tangan saya karena perlu direvisi

Dan derita (atau perjuangan ya lebih tepatnya) ini masih harus ditambah dengan satu tantangan lagi...

Yaitu...

SAYA LAGI GAK MOOD...

Entah kenapa

Di saat sedang genting2nya dan diperlukan

Makhluk bernama mood ini koq ya menghilang

Raib

Vanished

Gone

Don't know where

Maka...

Jadilah saya malah menulis postingan ini

Menggunakan waktu yang seharusnya saya dedikasikan untuk sang thesis 

Untuk membuat satu postingan ini...

Well....

Besok...mau nggak mau, dateng nggak dateng, ada nggak ada si mood

Saya harus berhasil menaklukkan thesis ini...

Ganbatte....!!!

No comments:

Post a Comment

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran