3.8.11

Dan Saya Belajar untuk Bertahan



Ya...

Akhirnya saya memutuskan untuk belajar (lagi) bersabar

Bertahan

Mencoba untuk mengerti

Mencoba untuk memahami

Mencoba untuk menanamkan pada diri sendiri, bahwa ini semua untuk kebaikan saya

Mencoba untuk meyakinkan diri (sekali lagi) bahwa saya harus bisa melalui semua ini

Mencoba dan mencoba

Yang bisa saya lakukan hanya mencoba

Yang bisa saya lakukan hanya bertahan

Semua ini bukan untuk saya saja

Tapi untuk semua

*saat nulis tiba2 teringat kalimat dari seseorang bernama Timothy Wibowo di status FB'nya, bahwa: Seseorang menangis bukan karena ia lemah, tapi karena dia sudah terlalu lama KUAT

Semoga benar adanya, bahwa semua tetes air mata yang tertumpah bukan pertanda kelemahan, tetapi pertanda bahwa saya sudah terlalu lama (mencoba untuk) kuat.

gambar diambil dari sini

No comments:

Post a Comment

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran