16.6.11

Arrghhh....


Argh...
Saya sedang marah
Saya lagi emosi
Saya lagi BT
Saya lagi sebel
Nah...
Daripada saya marah-marah nggak karuan
Teriak-teriak atau bahkan (ups...jangan sampai deh) memaki ORANG ITU
Lebih baik saya menulis saja
Meluapkan segala emosi saya
Menurut Pak Iwan Wahyudi, salah satu trainer EQ yang yahud itu,
yang punya website ini nih...
Salah satu cara untuk mengurangi dan mereda emosi
supaya tidak melakukan hal-hal yang bisa memalukan dan merugikan kita sendiri
adalah dengan........
MENULISKANNYA....
jadi sodara-sodara...
inilah tulisan saya yang diperuntukkan khusus sebagai sarana peluapan emosi
supaya saya nggak harus ngamuk-ngamuk nggak karuan di depan ORANG ITU
Fiuh.....
akhirnya....


No comments:

Post a Comment

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran