14.2.11

Sewing my heart in this V-Day


"Eka has to admit, that name still case an effect to me"
Status di atas tertera dengan jelas di FB saya kemaren.
Bukan tanpa alasan.
Entah kenapa, koq ya pas banget di hari itu, saya mendengar "dia yang namanya tidak boleh disebut karena kalo disebut bakal bikin hati gak karuan" (fiuh, lebih panjang dari dia yang namanya tidak boleh di sebut di Hary Potter ya....wkwkwkwk) sebanyak lebih dari 2 kali.
Well, for me, hearing that name more than 2 times in a day is more than enough.
Dan peristiwa itu kembali menyadarkan saya.
Bahwa saya masih belum sembuh
Bahwa hati ini masih perlu dijahit dengan lebih rapat lagi
(Karena jahitan yang dulu masih begitu mudahnya terbuka)
Bahwa saya masih belum imun terhadap nama itu
Bahwa nama itu masih memiliki daya untuk membuka jahitan di hati saya
Bahwa sekali saya harus mengakui
"Saya harus lebih menguatkan hati untuk melangkah"
So, here I am
Trying to sew my heart
-Gorang-Gareng, curhat di V-Day-

No comments:

Post a Comment

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran