26.5.11

Anak-anak Itu


Kemarin saya datang terlalu pagi 

Sampai di kantor, ternyata pintu belum dibuka

Seperti biasa...akhirnya saya keliling2 Giant supermarket, yang berada di bawah "kantor" saya

Saat berkeliling, ada satu pemandangan yang membuat saya tertarik

Dan membuat saya tersenyum sendiri (untung gak disangka gila ya...wkwkwkw)

Pemandangan itu adalah seorang anak perempuan berumur sekitar 4 tahun yang sedang bermain dengan seorang anak laki2 berumur kira2 sebaya

Mereka bermain dengan asyiknya

Dan saat mereka sedang asyik main, datang satu bapak yang ternyata adalah papa dari si anak laki-laki

Si papa mengajak anaknya pulang, karena sudah selesai belanja dan bayar di kasir

Dan pemandangan yang bikin saya tersenyum sangat lebar adalah saat si anak perempuan berpamitan dengan si anak laki2

Mereka mengucapkan kata "daa..." berkali-kali

bahkan keras sekali

Saya sempat melihat bahkan sampai si anak laki2 ini sudah masuk mobil dan tak terlihat mobilnya, si anak perempuan ini masih berkata "daaa...." dengan kerasnya

Dan dilihat dari cara mereka berdua bicara, saya rasa mereka berdua baru berkenalan di supermarket itu

Tapi begitu cepatnya mereka bermain bersama dan akrab sekali

Itu membuat saya ingat

Salah satu hal yang membuat saya jatuh cinta dengan anak-anak

Mereka sangat polos

tidak ada praduga dan prasangka

mereka gampang berteman satu sama lain

Semoga sampai dewasa mereka masih seperti itu

No comments:

Post a Comment

yang mau komen, monggo, silahkan....tidak dipungut bayaran